--> Cara Menghapus Blog Secara Permanen | Blog ILPeEkom

Wednesday, February 17, 2016

Cara Menghapus Blog Secara Permanen

| Wednesday, February 17, 2016
            Pada tanggal 17 Februari 2016 saya ingin membahas tentang Cara Menghapus Blog Secara Permanen. Nah pembahasan kali ini sudah banya yang mengepost cara ini, namun saya juga pingin membahasnya.

            Sebenarnya memiliki blog yang banyak itu bagus, namun apabila kita jarang memberikan artikel maka blog itu seperti sunyi tidak baik dilihat oleh orang lain, nah seandainya anda ingin menghapusnya blognya itu maka ikuti saja tutorial dibawah ini.

            Cermati ya cara dibawah ini, jika ingin anda berhasil.
1.      Login Dulu ke blog anda
Login ke blog anda dulu menggunakan alamat email dan password google anda.
2.      Setelah login maka akan tampil gambar dibawah ini,

Saya misalkan saya mempunya 2 blog, yang satu namanya ILPeEkom dan Trick Hp. Yang saya ingin hapus blog namanya Trick Hp, maka klik blog yang anda ingin hapus.
3.      Setelah memilih blog yang akan dihapus maka langkah selanjutnya pilih Setelan. Seperti gambar dibawah ini yang tulisannya saya lingkari.

4.      Setelah pilih setelan langkah selanjutnya pilih lainnya kemudia pilih hapus blog. Seperti gambar dibawah ini.

5.     Setelah pilih hapus blog maka akan tampilan melayang diblog anda seperti gambar dibawah ini, maka anda pilih Hapus blog ini.

6.      Lalu anda kembali ke halaman blogger anda maka keterangan blog sudah dihapus, seperti gambar dibawah ini.

7.      Selesai

Nb : biasanya blog benar-benar terhapus setelah 90 hari, jika belum ada 90 hari maka blog bisa di kembali lagi digunakan.

Semoga tutorial cara ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Related Posts

No comments:

Post a Comment