--> Membuat Tombol Share Melayang Di Blog | Blog ILPeEkom

Saturday, February 13, 2016

Membuat Tombol Share Melayang Di Blog

| Saturday, February 13, 2016
                   Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Membuat Tombol Share Melayang di Blog. Kemarin saya sudah mengasih trick tentang membuat kalender sederhana di blog. Sebenarnya trick ini sudah banyak anda ketahui, dan sudah banyak juga blog yang mengasih trick ini. Namun apa salahnya saya ingin membagikan trick tersebut.

                   Cara ini juga tidak mengakibatkan loading lama diblog anda. Tombol share ini juga bisa mempercantik blog anda. Tombol share ini saya sudah pasang diblog pribadi saya. Cukup membantu kog tombol share ini, juga bisa mengecek berapa banyak artikel kita disukai oleh pengunjung. bisa dilihat demonya dibawah ini dulu.

                   Jika anda tertarik dengan trick Membuat Tombol Share Melayang di Blog. Ikuti saja langkah dibawah ini.

1.      Login ke blog anda.
2.      Lalu pilih Tata Letak -> Tambahkan Gadget -> Html/JavaScript

3.      Kemudian download dulu scripnya disini
4.      Setelah itu copas script yang sudah anda download ke dalam Konten, setelah anda pilih Html/JavaScript, seperti Gambar Dibawah ini


5.      Kemudian save
6.      Lalu refres blog anda maka Tombol share melayang di blog anda otomatis sudah ada. letaknya di pojok kanan diblog anda. seperti gambar dibawah ini yang saya lingkari.


Sekian dulu pembasan trick ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Dan selamat mencoba semoga berhasil. Jika kalian mengalami kebingungan bisa ditanyakan di kolom komentar dibawah. Terima Kasih

Related Posts

No comments:

Post a Comment